Kalila Series for Teen

Assalamualaikum Bunda :D⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Kini Zeta Outfit kembali menghadirkan seri gamis yang CANTIK, ELEGAN dan juga PREMIUM!

⁣⁣⁣⁣
Perkenalkan seri gamis kali ini namanya KALILA SERIES. KALILA SERIES ini merupakan seri gamis REMAJA ya Bun. Model dan bahannya insya Allah sudah disesuaikan dengan putri kecil Bunda yang mulai beranjak remaja hihi
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Nah, yuk kita langsung aja lihat detailnya Bund!⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• BAHAN GAMIS ⁣⁣⁣⁣
Kalila Series ini menggunakan bahan white pearl ya Bund. Bahan ini memiliki tekstrur yang super lembut, adem, ringan, jatuh dan pastinya tidak menerawang. Cocok banget digunakan oleh anak REMAJA yang banyak beraktifitas.
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• BAHAN KHIMAR⁣⁣⁣⁣
Khimarnya menggunakan bahan Cerruti Babydoll ya Bund, bahannya dingin, flowy dan halus. Bahan ini memang tidak di ragukan lagi kalau digunakan untuk khimar karena bahannya yang adem ya Bund.
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• PILIHAN WARNA⁣⁣⁣⁣
Kalila Series ini memiliki 5 variasi warna yang super cantik dan warnanya super soft. Yaitu RED VELVET, SOUR GRAPE, BLUE LAGOON, COTTON CANDY dan PISTACHIO CREAM. Favorit Bunda yang mana? Kalau mimin sih suka banget sama yang SOUR GRAPE.
⁣⁣⁣⁣

• FITUR GAMIS⁣⁣⁣⁣
Di bagian lengan ada variasi ruffle dan juga kancing yang membuat gamis ini wudhu friendly. Di bagian pinggul depan ada variasi 2 kancing juga dikombinasi kan dengan bahan cerutti yang membelah gamis di bagian bawah. Super syantik deh!
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• FITUR KHIMAR⁣⁣⁣⁣
Model khimarnya soft-pad dengan double layer ya Bund, simple, cantik dan dewasa, jadi cocok banget untuk si kecil yang berajak REMAJA.
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• KUALITAS JAHITAN⁣⁣⁣⁣
KALILA SERIES ini memiliki kualitas jahitan yang terstandar ya Bund, insya Allah rapi, aman dan nyaman saat dipakai si kecil.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• SIZE CHART ⁣⁣⁣⁣
Seri ini tersedia dalam 3 ukuran ya Bund, ada size 1, 2 dan 3. Detail ukuran bisa dilihat pada gambar ya.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• HARGA ⁣⁣⁣⁣
Zeta Outfit emang juaranya banget deh menghadirkan gamis PREMIUM namun dengan HARGA TERJANGKAU. Hanya mulai dari 218rb saja Bunda sudah bisa bawa pulang 1 set gamis cantik ini. ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• ON MODEL (3)⁣⁣⁣⁣
BB: 30 kg⁣⁣⁣⁣
TB: 143 cm ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
• TINGKAT KEMIRIPAN⁣⁣⁣⁣
Kemiripan warna 95% ya Bund, Karena tiap layar HP/PC mempunyai karakteristik yang berbeda. Sebagai info pada foto catalog ini memakai 2 lampu .⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣

zetaoutfit #gamisanak #gamissyari #bajumuslimanak #gamisanakpremium #bajupestaanak #kerudunganak #jilbabanak #jilbab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *