Monthly Archives: April 2019

YUK JADI RESELLER ZETA OUTFIT!

Assalamualaikum Bunda! 🙂 Mimin sering banget nih dapet chat yang bertanya tentang bagaimana sih caranya ikut berjualan produk Zeta Outfit! Mudah banget kok Bund! Yuk gabung jadi RESELLER Zeta Outfit! Ada keuntungannya gak sih? Tentu ada dong Bund. Bunda bisa mendapatkan potongan hingga 20%. Yuk ikutan, klik link berikut ini ya www.zetaoutfit.com/daftar-reseller/ 🙂 —————————————-PUSAT INFORMASI […]

Sedikit Mainan Bikin Anak Lebih Kreatif, Betulkah?

Tahukah, Bunda? Seperti yang dilansir dari mother.ly, secara ilmiah sedikit mainan justru lebih baik untuk anak. Bahkan bisa membuat anak lebih kreatif dalam tumbuh kembangnya. Lho kok bisa? Dengan mainan yang secukupnya, anak akan terdorong untuk menciptakan ceritanya sendiri. Ia akan didorong untuk menciptakan hal-hal baru dari mainan yang dimilikinya. Dan juga ia akan terpicu […]

BUNDA MAU PRODUKTIF, INI CARANYA!

Assalamualaikum Bunda 🙂 Memiliki penghasilan sendiri bisa jadi cita cita para Mommy. Selain bisa membantu perekonomian keluarga, memiliki penghasilan pun bisa jadi hiburan lho Bund hihi Di jaman serba canggih ini sebenarnya bisa Bunda manfaatkan dengan berbisnis online. Nah bagi Bunda yang sedang mencari peluang bisnis online, Yuk jadi SUB AGEN atau RESELLER Zeta Outfit! Bagaimana caranya? […]

5 SIKAP SEDERHANA YANG MEMBUAT ANAK MERASA DICINTAI

Kadang sebagai orangtua, Bunda terlalu sibuk menyiapkan segalanya untuk anak. Sampai-sampai melupakan hal sederhana yang nyatanya penting bagi mereka karena meski terdengar begitu sepele, ternyata beberapa sikap orangtua ini bisa membuat anak-anak merasa nyaman dan aman. 1. Bangunkan dengan senyumanDaripada membangunkan dengan suara tinggi, lebih baik membangunkan mereka dengan cara yang menyenangkan. Tidak ada salahnya […]